Pelajar NU Diminta Realisasikan Gagasan Jadi Kenyataan

Pelajar NU Diminta Realisasikan Gagasan Jadi Kenyataan

JAKARTA — Pelajar NU, yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) diminta untuk merealisasikan gagasan ke depan. Dengan begitu, mampu membawa organisasi dan kadernya lebih baik ke depan. Namun hal tersebut tidak boleh berhenti hanya sampai di tingkat wacana ataupun gagasan, tetapi harus diwujudkan dengan aksi nyata.

JAKARTA — Pelajar NU, yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) diminta untuk merealisasikan gagasan ke depan.

Dengan begitu, mampu membawa organisasi dan kadernya lebih baik ke depan.

Namun hal tersebut tidak boleh berhenti hanya sampai di tingkat wacana ataupun gagasan, tetapi harus diwujudkan dengan aksi nyata.

“Setelah ini kita harus benar-benar menindaklanjuti apa yang kita gagas,” kata Ketua Umum IPPNU, Nurul Hidayatul Ummah.

Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan pada penutupan Raker PP IPNU dan IPPNU di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu 23 Maret 2019 malam.

Ia meminta para pengurus untuk konsisten dalam rumusan program. Gagasan-gagasan cemerlang para pengurus harus disinergikan dengan berbagai lembaga terkait.

Sementara itu, Ketua Umum IPNU, Aswandi mengingatkan para pengurus bahwa Raker adalah langkah awal dalam menjalankan roda organisasi tiga tahun ke depan.

“Semangat ini tidak sampai di sini. Ini awal untuk melanjutkan, meneruskan, dan merealisasikan semua program yang telah dibentuk dan disusun dari hari kemarin,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pengurus agar dapat berkolaborasi dan memaksimalkan segala kemampuan demi tercapainya cita-cita bersama.

“Makanya periode ini kita maksimalkan. Mari kita sama-sama ke depan untuk membesarkan. Kita berkolaborasi,” tuturnya mengakhiri. (Red)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Arsip

RADIO9