Ulama Tasawuf Dunia Beri Pesan dan Kenangan pada Habib Luthfi

Ulama Tasawuf Dunia Beri Pesan dan Kenangan pada Habib Luthfi

PEKALONGAN — Syaikh Muhammad Ash Shuhumi Al Idrisi berkunjung ke Indonesia, membawa amanah berupa penghargaan, yang dititipkan beberapa ulama dunia untuk Maulana Habib Luthfy bin ‘Ali bin Yahya. Hal itu terjadi pada Pengajian Kliwonan 19 Juli 2019 di Kanzus Sholawat Pekalongan. Inilah di antara pesan penting sekaligus amanah bagi Habib Luthfi bin Yahya, Rais Am

PEKALONGAN — Syaikh Muhammad Ash Shuhumi Al Idrisi berkunjung ke Indonesia, membawa amanah berupa penghargaan, yang dititipkan beberapa ulama dunia untuk Maulana Habib Luthfy bin ‘Ali bin Yahya.

Hal itu terjadi pada Pengajian Kliwonan 19 Juli 2019 di Kanzus Sholawat Pekalongan. Inilah di antara pesan penting sekaligus amanah bagi Habib Luthfi bin Yahya, Rais Am JATMAN.

Pertama, Syaikh Muhammad Ash Shuhumi menyampaikan vandel dari Ulama yang tergabung dalam Al Ittihadu Al Alamy Lit Tashawwuf, dengan pesan di dalamnya bahwa para Ulama mendukung sepenuhnya atas berdirinya Al-Ittihadu Ash Shufi Al- Alamy yang dipercayakan kepada Al Habib Luthfy bin ‘Ali bin Yahya sebagai Rais/Ketuanya.

Yang kedua, Syaikh Muhammad menyampaikan amanah dari Keluarga Besar Ar Rabithoh dari keturunan Al Idrisi Al Hasani, dengan ucapan bahwa Ar Rabithah Al-Alami min Yaddi Asroful Adarisah mengucapkan selamat kepada Habib Muhammad Luthfy bin ‘Ali bin Yahya dan mendoakan atas segala perjuangan beliau dan memberikan dukungan penuh kepadanya.

Amanah ketiga yang disampaikan Syaikh Muhammad kepada Maulana Habib Luthfy bin ‘Ali bin Yahya berasal dari Persatuan Pemuda Al Azhar dan orang-orang shufi atau pemegang ajaran tasawuf lulusan Al Azhar. Mereka menyatakan selamat atas berdiri Al Ittihad Ash Shufi Al Alamy dan mendukung penuh kepada Al Habib Muhammad Luthfy bin ‘Ali bin Yahya dan siap membantu apapun yang dibutuhkan olehnya.

Keempat, Syaikh Muhammad menyampaikan amanat dari Ulama Maroko berupa sebaik-baik hadiah, sebaik-baik penghargaan, yang lebih baik dari apapun, lebih mulia yaitu berupa Al Quran Al Karim dengan riwayat Al Warsy. Sebuah riwayat Al Quran yang biasa dipakai di Maroko.

Setelah semua amanah disampaikan Syaikh Muhammad Ash Shuhumi Al Idrisi memeluk erat Habib Luthfy bin ‘Ali bin Yahya. (Red)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Arsip

RADIO9