Umarul Faruq Pimpin IPNU Inzah Genggong

0
598
Bagikan Sekarang

Probolinggo – Akhirnya, Umarul Faruq terpilih secara aklamasi menjadi Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (Inzah) Genggong Probolinggo masa bhakti 2017-2018.

Kegiatan permusyawaratan tertinggi tersebut digelar Ahad (4/6) petang di kantor PC IPNU Kota Kraksaan di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan. Setidaknya ada 45 orang yang merupakan para pengurus IPNU baik dari Fakultas Tarbiyah sampai Fakultas Syariah yang tersebar di kampus setempat.

Dalam sambutannya setelah terpilih, mahasiswa Semester 6 jurusan Pendidikan Islam ini akan segera melakukan penyusunan pengurus demi membawa PKPT IPNU Inzah Genggong lebih maju.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan serta mohon dukungan dan kerja samanya agar saya dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan para mahasiswa di Inzah Genggong,” katanya.

Sementara Ketua PC IPNU Kota Kraksaan Khairul Imam mengharapkan agar ketua terpilih bisa menjadikan IPNU sebagai garda pengkaderan terdepan di tingkat kampus. Terlebih Inzah Genggong agar tidak masuk faham radikal maupun yang bertentangan dengan aqidah Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja).

“Semoga kepengurusan ini nantinya bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya dan mampu menjadikan organisasi IPNU ini sebagai tanggung jawab dan kewajiban yang harus dirawat agar tetap berkibar,” harapnya. (NUo/s@if)

Leave a reply