Lazisnu Kertosono Berbagi Kebahagiaan Kepada 250 Anak Yatim dalam Muharram 1440 H.

Lazisnu Kertosono Berbagi Kebahagiaan Kepada 250 Anak Yatim dalam Muharram 1440 H.

kebahagiaan terpancar dari 250 Anak Yatim yang berasal dari 5 kecamatan di Kertosono. Lazisnu Kertosono menyambut Muharram 1440 H Sabtu (22/9/2018). Sahabat Lazisnu Kertosono menyelenggarkan program tahunannya yaitu santunan Anak Yatim. kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap Tahun Baru Hijriah tersebut dihadiri PCNU Nganjuk KH Ali Mustofa Said, PC Lazisnu Nganjuk, Kapolsesk Kertosono dan perwakilan dari

kebahagiaan terpancar dari 250 Anak Yatim yang berasal dari 5 kecamatan di Kertosono. Lazisnu Kertosono menyambut Muharram 1440 H Sabtu (22/9/2018). Sahabat Lazisnu Kertosono menyelenggarkan program tahunannya yaitu santunan Anak Yatim.

kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap Tahun Baru Hijriah tersebut dihadiri PCNU Nganjuk KH Ali Mustofa Said, PC Lazisnu Nganjuk, Kapolsesk Kertosono dan perwakilan dari Koramil serta segenap pengurus MWC NU Kertosono.

Saat memberikan Sambutan, Ketua Lazisnu Kertosono memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan segenap elemen masyarakat dalam andil mensukseskan program tahunan ini. ungkap Ummah.

ditambahkan program unggulan ABILA (Anak Binaan LazisNu) yang berada di LazisNu kertosono telah mndapatkn apresiasi NU Award 2018 sebagai lembaga terbaik dr PWNU Jatim,smkin memantabkan gerak langkah utk smakin mmperkuat visi misi lazisnu bg umat.

Subhan,Ketua PC Lazisnu Nganjuk memberikan apresiasi kepada jajaran lazisnu Kertosono yang telah mmberikn wujud nyata dg programnya yang diharapkn mnjd semngat bagi Lazisnu diwilayah kecamatan lain utk semakin memperkuat dan memperluas gerakan dalam.mewujudkn kemandirian ummat dan mecintai anak yatim.

Progrm santunan muharrom tahun 2018 yg dilaksanakan di salah satu objek wisata air ini, dimeriahkan dengan hadirnya grup musik Oud Community Nganjuk yang membawakan music bernuansa gambus dan religi.

untuk menambah kebahagian bagi anak yatim, santunan juga dibarengi kegiatan games menarik bagi ratusan anak yatim. sekaligus bisa menikmati wahananya secara gratis. Acara dilanjutkan dengan makan bersama ala santri “liwetan” bersama serta pembagian hadiah bagi pemenang games. Rangkaian acara Santunan Yatim ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Rois Syuriah PCNU Nganjuk KH. Ali Mustofa Said.

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Arsip

RADIO9