IGRA Kec. Gedangan Sidoarjo Gelar Agenda Tahunan Ziarah Wali Lima Jawa Timur

0
94
Bagikan Sekarang

Sidoarjo — Dalam rangka mengenang perjuangan para wali serta syiar Islam IGRA Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo mengadakan ziarah rohani ke Makam Wali Lima yang berada di daerah Jawa Timur, Sabtu 6 Nopember 2021. Ketua IGRA Kec. Gedangan Hj.Lailatuz Zuhriyah mengatakan bahwa dalam kunjungan ziarah rohani tersebut dimaksudkan untuk melihat dari dekat dan mengenang perjuangan para wali dalam syiar penyebaran agama Islam di tanah Jawa serta meningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Selain itu Kita dianjurkan untuk ziarah, agar kita semua ingat tentang kematian, dan semakin bersemangat untuk mempersiapkan diri dengan amal kebaikan. Karena penyesalan setelah datangnya kematian, tiada berarti. Sambung Bapak H. Suparto (PPAI)
Sesepuh IGRA “ Bu Nuril dalam kesempatannya juga berdoa semoga semua Guru diberi kesehatan, kesabaran, muridnya bertambah banyak dan dijadikan murid yang sholih sholihah juga bermanfa’at.
Pemandu Ziarah,” Jasmani Ahmad, yang memimpin jalannya do’a di makam Waliyullah berjalan Aman dan kondusif penuh dengan ke khusu’an semata – mata mencari ridho Allah SWT, dan mengenang sejarah Waliyullah selaku penyebar agama islam di Nusantara khususnya di Jawa timur.”

Leave a reply