PWNU Jatim Terima Kunjungan Utusan Politik Kedubes AS

PWNU Jatim Terima Kunjungan Utusan Politik Kedubes AS

Kunjungan ini merupakan silaturahmi biasa yang sebelumnya telah terbina,” tutur Kiai Marzuki Mustamar, usai menerima kunjungan tersebut

SURABAYA — Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menerima kunjungan silaturahmi utusan politik Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) dari Jakarta. Diterima langsung Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar di kantornya, Rabu 30 Oktober 2019.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi biasa yang sebelumnya telah terbina,” tutur Kiai Marzuki Mustamar, usai menerima kunjungan tersebut.

Utusan Kedubes AS di Jakarta adalah Fausto DeGusman, bersama stafnya. Selain diterima Kiai Marzuki, didampingi juga KH Reza Ahmad Zahid (Wakil Ketua PWNU Jatim) dan Hasan Ubaidillah (Wakil Sekretaris).

Tidak ada pembicaran khusus dalam pertemuan tersebut. Namun, utusan Kedubes AS itu menyatakan apresiasinya terhadap aktivitas NU di Jawa Timur dalam berbagai kegiatan.

Termasuk di antaranya, Santri Cultural Night Carnival, dan serangkaian kegiatan Hari Santri 2019 di PWNU Jatim. Bahkan, utusan tersebut sempat menyaksikan Pergelaran Wayang Kulit yang diadakan PW Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU Jawa Timur, yang menampilkan dalang Ki Sinarto dengan lakon “Sri Mulih”, Rabu malam. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Arsip

RADIO9