Kiai Miftachul Akhyar Nikahkan Putrinya, Berjodoh dengan Cicit Syekhona Kholil Bangkalan

Kiai Miftachul Akhyar Nikahkan Putrinya, Berjodoh dengan Cicit Syekhona Kholil Bangkalan

SURABAYA — Rais ‘Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar, akan punya gawe besar dan penting pada, Kamis 20 Juni 2019. Kiai Miftach akan menikahkan putrinya bernama Muktafiyah Bikanafillah dengan seorang pria bernama Lora Muhammad Ismail Al-ascholy. Seorang panitia, H.Moch Sudja’i, mengungkapkan, ribuan undangan telah disebar pihaknya termasuk untuk Presiden RI , serta para tokoh NU ,

SURABAYA — Rais ‘Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar, akan punya gawe besar dan penting pada, Kamis 20 Juni 2019.

Kiai Miftach akan menikahkan putrinya bernama Muktafiyah Bikanafillah dengan seorang pria bernama Lora Muhammad Ismail Al-ascholy.

Seorang panitia, H.Moch Sudja’i, mengungkapkan, ribuan undangan telah disebar pihaknya termasuk untuk Presiden RI , serta para tokoh NU , dan PWNU Jatim maupun PBNU.

Namun, terkait dengan kedatangan seluruh undangan termasuk tokoh NU dan RI 1 tersebut, ia belum bisa memastikan, Karena menurutnya, hal itu bergantung kesibukan masing-masing.

“Terkait datang atau tidaknya, kami belum bisa memastikan,” katanya.

Kini situasi di Pondok Pesantren Islam Miftahus Sunnah di Kedung Tarukan Surabaya, kediaman KH. Miftahul Akhyar memang beberapa persiapan tampak dilakukan oleh pihak panitia. (Red)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Arsip

RADIO9