KH Marzuki Pompa Semangat Mahasiswa Baru UNU Blitar

    BLITAR — Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar meminta agar mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar setia menjalankan nilai-nilai NU dan nilai nasionalisme serta kebangsaan. “Mahasiswa baru harus bangga menjadi mahasiswa UNU. Menjadi generasi yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tutur Kiai Marzuki Mustamar. Pengasuh Pesantren Sabilurrosyad Gasek Malang ini, mengungkapkan

    BLITAR — Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar meminta agar mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar setia menjalankan nilai-nilai NU dan nilai nasionalisme serta kebangsaan.

    “Mahasiswa baru harus bangga menjadi mahasiswa UNU. Menjadi generasi yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tutur Kiai Marzuki Mustamar.

    Pengasuh Pesantren Sabilurrosyad Gasek Malang ini, mengungkapkan hal itu di hadapan ribuan mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar yang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada Rabu 7 Agustus 2019 di Graha NU Kabupaten Blitar.

    UNU Blitar merupakan universitas kebanggaan warga NU di Blitar. Meski keberadaan terhitung baru berdiri beberapa tahun lalu, namun telah mendapat kepercayaan dari masyarakat umum secara luas.

    Hal ini menunjukkan antusisme yang cukup terhadap Perguruan Tinggi Islam, yang khas mengajarkan nilai-nilai Ahlussunnah waljamaah An-Nahdliyah dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah ulama pesantren, tokoh masyarakat, di antarnya Ketua PCNU Kabupaten Blitar KH Madain. (Red)

    Posts Carousel

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked with *

    Latest Posts

    Top Authors

    Most Commented

    Featured Videos

    Arsip

    RADIO9