Enesis Bantu PWNU Jawa Timur Aromatherapy Pencegah Covid-19

Enesis Bantu PWNU Jawa Timur Aromatherapy Pencegah Covid-19

SURABAYA – Kerja sama PT Sari Enesis Indah dengan Satgas Tanggap Covid-19 PWNU Jawa Timur terus berlanjut. Setelah menyalurkan bantuan aromatherapy pelega pernafasan dan lotion anti nyamuk ke sejumlah pesantren dan Rumah Sakit NU (RSNU), kini PT Esesis menyalurkan bantuan khusus ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur. Bantuan berupa plossa inhaler sebanyak 720

SURABAYA – Kerja sama PT Sari Enesis Indah dengan Satgas Tanggap Covid-19 PWNU Jawa Timur terus berlanjut. Setelah menyalurkan bantuan aromatherapy pelega pernafasan dan lotion anti nyamuk ke sejumlah pesantren dan Rumah Sakit NU (RSNU), kini PT Esesis menyalurkan bantuan khusus ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

Bantuan berupa plossa inhaler sebanyak 720 pics dan soffell sebanyak 2975 pics ini, diterima langsung Wakil Sekretaris PWNU Jatim, Syukron Dosi didampingi Koordinator Lapangan dan Relawan Satgas Tanggap Covid-19 PWNU Jatim, Saiful Amin, serta Ketua Lembaga Takmir Masjid (LTM) NU Jatim H Hizbul Wathan.

Wakil Sekretaris PWNU Jatim Syukron Dosi mengatakan, mengapresiasi kepedulian PT Enesis yang telah menyalurkan bantuan kepada PWNU Jatim. Apalagi, sebelum-sebelumnya PT Enesis juga menyalurkan bantuan serupa ke sejumlah pondok pesantren dan rumah sakit NU di Jatim.

“Terima kasih. Semoga produk ini bermanfaat, dan bisa mencegah penyebaran dari Covid-19,” terang Syukron usai menerima bantuan Plossa secara simbolis dari Brand Activity Executive (BAE) East Java PT Sari Enesis Indah, Minggus Hadinata, di gedung PWNU Jatim, Jl Masjid Al Akbar Timur No.9 Surabaya, Selasa 14 Juli 2020.

Syukron menjelaskan, bantuan ini bisa melengkapi sikap PWNU Jatim ikut mencegah penyebaran Covid-19. “Di PWNU Jatim sendiri, kita sudah menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua LTM NU Jatim, H Hizbul Wathan mengaku, sudah merasakan manfaat dari plossa. Menurutnya, produk ini cocok untuk mencegah penyebaran Covid-19, sebab mampu membuat sistem pernafasan lebih lega. Bahkan, produk ini juga memiliki fungsi lain untuk menjaga kesehatan badan.

“Saya sudah lama menggunakan plossa. Memang rasanya di hidung lebih plong. Kalau pegal-pegal juga bisa diolesi plossa ini. Insyaallah produk ini bermanfaat untuk umat, khususnya warga Nahdliyin,” jelas Hizbul.

Ia pun akan mensosialisasikan manfaat produk tersebut ke pengurus-pengurus takmir masjid di Jawa Timur. Karena, tambah Hizbul, produk tersebut memang tepat disaat pandemi Covid-19 saat ini. “Nanti kalau pas ada pertemuan dengan takmir-takmir Masjid, Insyaallah akan kita sampaikan. Memang produk ini pas saat pandemi seperti ini,” katanya.

Mendengar pernyataan dua pengurus NU Jatim tersebut, Brand Activity Executive (BAE) East Java PT Sari Enesis Indah, Minggus Hadinata mengaku senang. Sebab, produknya bisa dirasakan dan manfaat untuk pengurus NU maupun warga nahdliyin. “Ini bentuk kepedulian PT Enesis terhadap warga nahdliyin agar terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan, akan menyalurkan bantuan plossa dan soffell ke beberapa pesantren di Jawa Timur. “Kita akan terus bekerjasama dengan Tim Satgas Tanggap Covid-19 PWNU Jatim untuk menyalurkan bantuan ini,” kata Minggus. (Red)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Arsip

RADIO9