95 Tahun Usia NU, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur

Sebagai kader NU tulen Anik Maslachah berharap agar NU konsisten dengan apa yang telah diperjuangkan selama ini.
0
64
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Tengah Hj. Anik Maslachah, mengucapkan selamat Harlah ke-95 untuk Nahdlatul Ulama (NU), sembari mengingat perjuangan NU

SURABAYA — Tanpa mempertentangkan hitungan masehi atau hijriyah, perjalanan Nahdlatul Ulama (NU) di negeri ini telah menghadirkan tonggak perjuangan yang bersejarah. Ormas Islam terbesar di Indonesia, lahir 31 Januari 1926, telah menghasilkan figur kepempinan di tengah masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Tengah Hj. Anik Maslachah, mengucapkan selamat Harlah ke-95 untuk Nahdlatul Ulama (NU), sembari mengingat perjuangan NU.

“Selamat untuk Harlah Nahdlatul Ulama ke-95, organisasi Islam terbesar di Indonesia, yang selalu berjuang menjadi garada terdepan dalam memperoleh kemerdekaan Indonesia, materi kuliah mendeklarasikan Resolusi Jihad sebagai bentuk perlawanan untuk mengusir para penjajah,” ucap kader IPPNU ini.

Sebagai kader NU tulen Anik Maslachah berharap agar NU konsisten dengan apa yang telah diperjuangkan selama ini.

“NU agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga Islam Rohmatal Lil Alamin Inilah Nahdlatul Ulama”. tandasnya. (yds)

0

Leave a reply