Home / Warta / Tim UNIRA Hibur Anak Anak Korban Gempa Lombok

Tim UNIRA Hibur Anak Anak Korban Gempa Lombok

IMG-20180813-WA0473Tim Trauma Healing dari Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Malang yang tergabung dalam Tim NU Jatim peduli memberikan hiburan kepada anak-anak korban gempa Lombok. Tim relawan ini berjumlah 13 relawan yang terdiri dari AK, wayang wolak walik dan komunitas truck malang serta lembaga seni budaya UNIRA.

IMG-20180813-WA0472Kegiatan trauma healing yg dilakukan berupa sulap oleh Pak Aziz seniman asal Malang dan bernyanyi bersama Lek Jum dalang wayang wolak walik. Mereka menghibur anak-anak korban gempa lombok di dusun Gangga, Desa Genggelang, Kec. Gangga Kabupaten Lombok Utara. Tujuan kegiatan ini untuk mengurangi dan menghilangkan trauma yang dirasakan oleh warga akibat dampak gempak Lombok beberapa waktu lalu. Harapannya anak-anak yang mengalami trauma sehingga anak-anak tidak merasa takut dan dapat melanjutkan sekolah.

Tim trauma healing dari UNIRA ini dibantu oleh teman-teman dar seniman taman budaya lombok dan yang lainnya untuk menentukan target lokasi dan mengawal tim trauma healing hingga lokasi. Selain memberikan hiburan, tim ini juga memberikan bantuan berupa barang (Risang)

About admin

Check Also

IMG-20180918-WA0059

Gus Ipul Pamit kepada Kiai Jawa Timur, Ini Ungkapan Terakhirnya

JOMBANG – H Saifullah Yusuf , selaku Wakil Gubernur Jawa Timur, menyampaikan pamit kepada para …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *