Home / Terkini / PMII Adakan Ngopi Bareng Rektor Unusida

PMII Adakan Ngopi Bareng Rektor Unusida

Sidoarjo — Sebagai kader penggerak sosial, aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) mengadakan Ngopi Bareng Rektor Unusida di halaman parkir kampus setempat. Ngopi Bareng Rektor yang bertajuk “spirit pergerakan di kampus bintang sembilan’ ini, dihadiri puluhan mahasiswa Unusida. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa membawa manfaat kepada mahasiswa baru.

“Semoga bisa motivasi mahasiswa baru tentang pentingnya menjadi mahasiswa yang pro aktif. Kami juga berharap mahasiswa Unusida tidak menjadi mahasiswa yang apatis, karena itu akan mengurangi jiwa sosial kita,” kata Ketua Komisariat PMII Unusida Burhanul Muchlassony kepada Kabarpas biro Sidoarjo, Rabu (13/9).

Sementara itu, Rektor Unusida H. Fatkhul Anam mengatakan, PMII adalah organisasi yang terukur dan terstruktur di Unusida. Selama ini PMII telah berperan banyak dalam membangun kampus Unusida.

“PMII bersama BEM Unusida juga layaknya mata uang yang berkontribusi di Unusida. Maka dari itu saya selalu memberikan ruang lebih luas untuk PMII dan mengharapkan mahasiswa baru Unusida juga bisa ber-PMII. Saya merasa PMII Unusida merupakan organisasi yang telah berjasa banyak,” ujar Fatkhul Anam. (s@if)

About saiful

Check Also

manado

Pra Munas Konbes Berlangsung di Manado

Manado — Paham kebangsaan merupakan keterkaitan hubungan antara paham agama dan kebangsaan di sebuah negara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *