Home / Terkini / Pak Halim: NU Harus Solid Karena Dibutuhkan Dunia

Pak Halim: NU Harus Solid Karena Dibutuhkan Dunia

Mojokerto – Usia NU sudah memasuki 93 tahun. Karenanya, organisasi sosial keagamaan ini harus semakin kuat. Tidak hanya Indonesia, tapi dunia juga membutuhkan NU.

Harapan ini disampaikan Ketua DPRD Jawa Timur, H Abdul Halim Iskandar pada acara Musyawarah Kerja (Musker) II di Hotel Padepokan Cahaya Putra (PCP) Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30 April 2016).

Pak Halim, sapaan akrab Ketua DPRD Jatim ini mengatakan, musker bertujuan sebagai ajang konsolidasi pengurus dalam rangka penguatan organisasi. “Berdasarkan musker pertama, penguatan organisasi sudah di atas 50 persen. Sementara, di sisi jami’iyah, PCNU Kabupaten Mojokerto sangat kuat,” ungkapnya, katanya.

Mantan Ketua DPC PKB Jombang ini mengingatkan agar NU semakin matang, kuat dan solid. Karena tidak hanya Indonesia tapi dunia juga membutuhkan NU.

Musker II tersebut digelar selama dua hari yakni tanggal 30 April hingga 1 Mei 2016. Seluruh pengurus PCNU dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) baik lembaga dan badan otonom (banom) hadir. Tampak Ketua PCNU KH Syihabul Irfan Arif, Choirun Nisa, Aini Zuhro serta Asisten I Bidang Kesra Sekdakab Mojokerto, A Jazuli. (BJ/saiful)

About saiful

Check Also

IMG-20180812-WA0082

Aksi Bersama NU JATIM Salurkan Bantuan ke 16 Desa di Lombok

Sampai dengan hari ini, minggu (12/08/18) Bantuan dari PWNU JATIM berupa Bahan Pokok Makanan, Sarung, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *