Home / Terkini / Lantik NU Kabupaten Kediri, Kiai Mutawakkil Ingatkan Jaga Niat

Lantik NU Kabupaten Kediri, Kiai Mutawakkil Ingatkan Jaga Niat

Kediri — Tugas para pengurus NU di sejumlah tingkatan adalah memastikan bahwa roda organisasi berjalan dengan sempurna. Kalau itu yang terjadi, maka pesan dari para ulama akan sampai kepada umat dengan baik.

Hal ini disampaikan KH M Hasan Mutawakkil Alallah. “Kalau organisasi NU efektif, maka kepentingan dan amanah para masyayikh, para pendiri, bisa tersampaikan di tengah masyarakat,” kata Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur ini, Ahad (4/3).

Pada kesempatan memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kediri tersebut, Kiai Mutawakkil juga mengingatkan kehebatan jam’iyah ini.

“Hanya atas barakah para auliya, para ulama, dan para kiai NU bisa setangguh ini walaupun di era modern,” kata Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Kraksaan Probolinggo tersebut.

Di penghujung amanatnya, Kiai Mutawakkil mengingatkan sejumlah pengurus. “Maka, tugas kita sebagai pengurus adalah menjaga niat, hati dan motivasi semata-mata untuk berkhidmat di NU. Tidak yang lain,” pungkasnya. (s@if)

About saiful

Check Also

IMG-20180922-WA0039

Gantikan Kiai Ma’ruf, KH Miftach Akhyar Resmi Pejabat Rais Am PBNU

JAKARTA – KH Ma’ruf Amin mengungkapkan dengan tegas sikapnya. “Sebagaimana ketika saya di ajarkan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *