Home / Uncategorized / Jelang Opening Konferwil NU, Peserta Diharap Datang Lebih Awal dan Lengkapi Berkas

Jelang Opening Konferwil NU, Peserta Diharap Datang Lebih Awal dan Lengkapi Berkas

panggung konferwil

Kediri, NU Online
Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur akan dimulai Sabtu malam. Agar lebih memperlancar hajatan musyawarah tertinggi di kepengurusan NU Jatim tersebut, para peserta diharap sudah berada di lokasi dan melakukan registrasi.
“Kami berharap seluruh rangkaian acara yang telah disusun panitia dapat berjalan sesuai jadwal,” kata Mohammad Koderi, Sabtu (28/7). Karena itu, para peserta utusan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se-Jawa Timur bisa hadir lebih awal dan melengkapi sejumlah persyaratan, lanjutnya.
Ketua Panitia Konferwil NU Jatim ini mengemukakan bahwa surat undangan untuk mengikuti kegiatan ini telah dikirim. “Para utusan PCNU sebanyak tujuh orang,” ungkap Koderi. Lima orang nantinya menjadi peserta, sedangkan dua orang sebagai peninjau.
Saat melakukan registrasi, ada sejumlah persyaratan yang harus dibawa. “Yakni surat mandat, foto kopi  surat keputusan kepengurusan PCNU, mengisi pilihan sidang komisi,” kata alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya tersebut.
Persyaratan lain adalah menyertakan foto diri ukuran 3×4. “Serta menyerahan usulan tujuh anggota Ahlul Halli Wal Aqdi atau AHWA yang dimasukkan dalam amplop tertutup dan terstempel,” jelasnya.
Koderi mengemukakan, sesuai jadwal yang telah dikirim panitia, bahwa registrasi peserta dimulai sejak hari ini hingga pukul 16.00 WIB. “Itu sekaligus untuk memastikan lokasi kamar peserta selama Konferwil berlangsung,” ungkapnya.
Pembukaan Konferwil akan dimulai malam ini pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. “Dan setelah prosesi pembukaan, kegiatan diteruskan dengan sidang pleno pertama yang membahas tata tertib hingga pukul 23.00 WIB,” pungkasnya.(Rof Maulana/Ibnu Nawawi)  sumber Nu.or.id

About Riadi Ngasiran

Check Also

Toko Buku Online

Sedang disiapkan toko buku online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *